fbpx

Jenis Kertas Stiker Tahan Air

Stiker kalian sering rusak bila terkena air? stiker tahan air bisa menjadi solusinya. Ada banyak bahan untuk membuat stiker tahan air, setiap kertas memiliki karakteristik dan kegunaannya masing-masing.

Nah jika kalian ingin kertas stiker anti air yang tidak mudah pudar warna atau gambarnya saat digunakan di outdoor dan indoor pilihlah kertas stiker tahan air.

Berikut Jenis-jenis Stiker Tahan Air

  • Kertas Stiker Vinyl

Kertas vinyl memiliki teksture plastik yang lentur dan permukaan nya glossy. Daya tahannya terhadap air dan cuaca juga sangat baik.

Cocok untuk keperluan stiker anti air outdoor. Karena terbuat dari material sejenis plastik, stiker tidak akan rusak karena basah terkena air.

  • Kertas Stiker Gold Foil

Bahan dari kertas stiker gold foil, gold leaf atau kertas emas ini juga termasuk material yang anti air.

Biasanya digunakan untuk perabotan seperti ukiran kayu, kaligrafi, tembok, kubah masjid, gypsum, plafon, lisplang, tangga rumah, daun pintu atau jendela dan lain-lainnya.

  • Kertas Stiker Yupo (Sintetik)

Kertas stiker yupo merupakan kertas sintetik. Sangat tahan air, minyak maupun bahan kimia.

Stiker tahan air yupo biasanya digunakan untuk bahan stiker anti air pada label maupun barcode, baik digunakan untuk daerah atau basah seperti pegununggan atau pantai.

  • Bahan Stiker Polyester

Bahan polyester juga tahan terhadap air. Karena Kemampuannya, sticker ini dipakai sebagai label pengiriman oleh perusahaan ekspedisi.

Bahan sticker anti air yang tahan terhadap cuaca ekstrim, kelembapan tinggi, dan berbagai larutan kimia dan juga oli.

  • Sticker Vinyl Glow In The Dark

Stiker ini menjadi sarana yang bagus untuk membuat kesannya tahan lama. Baik itu untuk di mobil, botol air, telepon atau promosi.

Tidak seperti kebanyakan bahan sticker lainnya, sticker vinyl glow in the dark ini memiliki tampilan putih dan akan bercahaya di dalam gelap.

More Info

Hansprintplus dapat melayani berbagai kebutuhan percetakan anda, kalian dapat menghubungi secara online atau pun ke store Hansprintplus.

Kunjungi Social Media kami

Instagram : https://www.instagram.com/hansprintplus

TikTok : https://www.tiktok.com/@hansprintplus

Kunjungi Marketplace kami

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/hansprint

Shopee : https://shopee.co.id/hansprintplus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *